Pengobatan Kanker Otak

Respon pertama ketika mendengar vonis kanker otak pastilah takut karena obat kanker otak yang efektif menyembuhkan belumlah ditemukan. Selama ini pengobatan yang dijalani penderita kanker adalah pengobatan yang sifatnya sementara untuk menekan laju pertumbuhan sel kanker. Meski begitu, tidak sedikit para penderita kanker otak bisa menunjukkan tanda-tanda pulih tanpa ada satupun sel kanker yang bersarang di otak. Sehingga, meski secara statistik pengobatan yang direkomendasikan medis tidak menjamin peluang kesembuhan, namun dengan pola pikir yang positif, gaya hidup sehat, keyakinan serta doa, kanker otak bisa disembuhkan.


Pengobatan Medis

 
obat kanker otak

Pengobatan yang selama ini direkomendasikan medis untuk mengatasi kanker otak biasanya terdapat beberapa macam penanganan. Jenis penanganan ini tergantung jenis kanker dan juga intensitas kanker dalam memengaruhi penderita. Obat kanker otak yang direkomendasikan medis adalah sebagai berikut:

• Pembedahan. Pembedahan ini dilakukan dengan mengangkat keseluruhan maupun sebagian saja dari sel kanker. Biasanya volume sel kanker yang diangkat ini tergantung pada ukuran sel kanker dan juga lokasinya.

• Terapi radiasi. Pengobatan dengan menggunakan terapi radiasi ini dilakukan jika sel kanker tidak dapat diangkat melalui pembedahan.

• Kemoterapi. Pengobatan kanker otak dengan cara kemoterapi dilakukan dengan menggunakan obat anti kanker yang fungsinya menyerang dan mematikan sel-sel kanker.

• Terapi steroid. Pengobatan ini dilakukan dengan memberikan obat steroid untuk mengurangi pembengkakan akibat sel kanker. Pengobatan ini tidak menyembuhkan namun mengurangi rasa sakit akibat tekanan sel kanker pada otak

Pengobatan Alami

 

Sifat pengobatan yang direkomendasikan medis adalah membunuh sel kanker sekaligus memberikan efek yang buruk bagi sel-sel baik dalam tubuh. Seringkali penderita kanker otak akan mendampingi pengobatan medisnya dengan mengkonsumsi obat herbal yang dapat menyembuhkan kanker. Beberapa bahan dari alam diciptakan Tuhan dengan disertai khasiat untuk menyembuhkan kanker. Beberapa tanaman yang dapat menyembuhkan kanker antara lain keladi tikus yang telah diproduksi secara masal dan terbukti khasiatnya mengatasi kanker. Tapak dara, kulit manggis, daun sirsak dan juga mengkudu adalah tanaman yang layak dicoba untuk obat kanker otak yang mujarab.
Previous
Next Post »