Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening adalah kanker yang belakangan ini banyak terjadi. Masih sangat segar di ingatan kita bagaimana sampai saat ini presenter olga syahputra sedang berperang untuk kesembuhannya yang di diagnosa mengalami kanker kelenjar getah bening. Kanker kelenjar getah bening memang harus ditangani secara medis. Yaitu dengan cara pembedahan dan serangkaian kegiatan mematikan sel kanker seperti kemoterapi dan radioterapi. Tetapi jangan salah jika ternyata kita juga bisa mengobati kanker kelenjar getah bening dengan bahan alami. Yang namanya berusaha tentu tidak dilarang misalnya kita juga mengusahakan dengan obat-obatan herbal bukan? Nah ini dia beberapa jenis ramuan tradisional yang dipercaya mampu menyembuhkan kanker kelenjar getah bening.

Kanker Kelenjar Getah Bening


Teh Hijau

Teh hijau mengandung kandungan antikanker yang salah satunya adalah EGCG. Pemberian teh hijau pada pasien kanker kelenjar getah bening secara teratur memungkinkan terjadinya perpotongan komunikasi diantara sel kanker tersebut sehingga mampu menyebabkan apoptosis pada kanker. Dengan begitu kanker kelenjar getah bening dapat sembuh.


Akar Merah Dari Cina

Tanaman akar merah dari cina ini adalah tanaman yang juga cukup mampu menyembuhkan kanker kelenjar getah bening dengan mengurangi gejala pembengkakan pada kelenjar getah bening. Caranya adalah akar merah ini yang mampu menarik cairan dari kelenjar getah bening itu sendiri sehingga akan terjadi proses drainase. Hal ini akan memperkecil pembengkakan yang terjadi pada kelenjar getah bening.


Daun Sirsak

Sudah bukan rahasia lagi jika tanaman asli indonesia ini memiliki zat anti kanker yang ampuh menumpas kanker hingga akar-akarnya. Yakni dengan meminum air rebusan daun sirsak ini secara rutin setiap hari.



Selain beberapa tanaman herbal di atas sebenarnya masih banyak tanaman herbal lainnya yang juga memiliki zat anti kanker sehingga baik jika diminumkan pada pasien dengan gejala kanker apapun. Akan tetapi tetap saja dimana-mana lebih baik mencegah dari pada mengobati. Maka dari itu lebih baik kita mengubah pola hidup kita agar lebih sehat seperti memperbaiki pola makan, rajin berolahraga, tidak mengkonsumsi alkohol dll, sehingga dapat terhindar dari kanker kelenjar getah bening.
Previous
Next Post »